Rabu, 15 Oktober 2014

Ayas

,Ayas berasal dari Sperma Ayah yang membuahi Sel Telur Ibu saya dan jadilah saya seorang diri ini :D   
seperti yang tugas Kakak Kakak suruh untuk mendiskripsikan diri, diskripsi saya :
Mata 
   Bisa Ngeluarin Sharingan
   Kiri Buat liatin Kamu

Telinga
   Bisa untuk buat dengerin kamu bicara
   Buat jeweran bisa ,

Idung
  Tak Buat ingusan biar lancar
  Dua lobang warna hitam
   
Tangan
    yang kanan Buat ngasih ngasih ngasih barang 
    kiri buat aku cebok *serius
Kaki
     Bisa berlari hingga 30 km/Jam tergantung stamina ,maem
     Melompat,2 paling tinggi 2 kaki
     Menendang bola ,palingpaling keluar Jurus Pisang Ijo 
danlainlain lah
Arinto Ilham Ramadhan Itu Ayas .  punya Dua adik,kebetulan anak pertama,Ibu satu satu yang saya cintai dan ayah satu
next ,.. udah sore capek Posting tendang Budaya daerah tinggalku,makanan,ciri khas

Continue -----




Tidak ada komentar:

Posting Komentar